Sabtu, 03 Maret 2012

Kehidupan Anak Jenderal..

                Mungkin tulisan ini nggak penting, tapi bisa bikin aku puas. Meskipun mustahil untuk terjadi, tapi kalian juga pasti menginginkannya. Kali ini aku bakal berkhayal tinggi-tinggi, setinggi apalah terserah, yang jelas tinggi banget! Kalian mau ikut bayangin? Boleh, asalkan jangan berharap. Oke, simak baik-baik!
                Pagi itu aku masih melungker di kasur yang empuk dan mental-mental gitu. Siluet matahari udah nongol dibalik tirai kamarku yang masih rapat tertutup. Sebenernya sih aku tau kalo udah lumayan siang, tapi so what? Suka-suka aku dong mau ngapain. Secara aku anak jenderal gitu. Siapa yang berani sama aku? Setor nyawa berarti! Yaudah, molor lagi dah!
                Setelah aku bosen tidur, nih perut udah laper banget! Tinggal pencet aja tombol deket kasur. Sekejap tiga pelayan datang. Yang satu bawain handuk  sama baju ganti aku, yang satu bawain seperangkat sarapan, dan satu lagi bawain perlengkapan kuliah buat aku.
                Oke, sebelum makan aku pengen mandi dulu. Masuk kamar mandi udah ada air anget plus seperangkat lulur. Udah ada juga satu pelayan aku yang bakal massage aku sebelum aku mandi. Abis itu tinggal berendam selama terserah yang aku mau. Satu jam kemudian, aku keluar tuh dari kamar mandi. Baju yang tadi udah disiapin tinggal pake aja.
                Nah, ini nih waktunya makan. Makanan yang dibawa pelayan aku tadi itu kan udah tersaji tuh di meja kecil samping kasur, pas aku mau makan, eh udah dingin. Ogah dong! Aku minta ganti yang baru. Yang lebih anget pastinya. Masa anak jenderal dikasih makanan dingin?
                Abis makan, aku pergi kuliah. Naik mobil mahal pastinya. Bukan cuma  berfasilitas AC aja. Ada TV, mini kulkas, dan pastinya dengan sopir yang ganteng. Aku tau kalo sebenarnya aku udah telat kuliah, tapi santai aja lah. Gak bakal ada yang berani marah sama aku. Rektor sekalipun!
                Trus aku masuk kelas. Udah ada dosen. Pas aku masuk, semua pada ngeliatin. Ya aku biasa aja. Lagian aku kan nggak bikin rugi mereka. Nggak lama setelah duduk di bangku yang khusus disiapin buat aku, tiba-tiba aku males. Udah nggak betah di kelas. Akhirnya aku berdiri, dan pergi.
Bu dosen tanya, “Mau kemana?”.
                “Suka-suka dong, Bu!”, kata aku.
                “Oh, yaudah hati-hati, ya”, katanya lagi. Aku sih datar aja. Nyelonong pergi dan aku pikir, ngapain kudu kuliah susah-susah. Pak rektor udah janji kalo ijazah aku bakalan cumlaude.
                Aku minta ke sopir buat nganter ke toko handphone. Udah bosen sama handphone yang tiga hari lalu dibeliin bokap. setelah milih, aku memutuskan buat beli dua sekaligus. Mbaknya bilang, “limabelas juta”, tanpa pikir panjang, aku kasihin credit card aku, dan beres!
                Abis dari toko handphone, aku ke mall. Nah, aku beli deh apapun yang aku mau. Beberapa baju mahal, 4 pasang sepatu bermerk terkenal, ratusan aksesoris, lima buah tas warna ungu, dan produk-produk mahal lain. Di kasir, aku kaget banget. Masa hari ini aku belanja cuma habis 30 juta? Padahal biasanya bisa sampai 50-60 juta. Soalnya bingung sih mau beli apa lagi.
                Sampai rumah, makan siang udah siap lengkap dengan dessert dan appetaizernya. Abis makan, aku pengen tidur. Karena rencananya ntar sore mau ngajakin temen sekampus makan di resto mahal. Aku traktir deh semua! Sepuasnya!
                Tiap mau tidur, pacar aku, yang notabene seorang artis ngetop. Yah, sejenis Mario Maurer, dia harus telfon aku dan nyanyi buat aku sampai aku bener-bener tidur. Waktu tidur pun harus ada yang ngajagain pintu kamar aku. Takutnya ada yang ngiri sama aku dan dia mau bikin aku celaka. Dengan ngasih bom di kamarku misalnya. Kan nggak lucu kalo aku yang tiap hari mandi susu jadi gosong. Malu dong!
Yah gitu lah keseharian aku.


Kayaknya udah cukup deh aku berkhayalnya. Ingat! Ini hanya fiktif belaka. Yang nantinya bakal jadi dosen aku, tenang aja, aku nggak bakal kayak gitu bu, pak.:D pisss..:) kesamaan tokoh dan tempat itu memang disengaja, tapi nggak berniat jelek kok. Yah, maafin aja ya kalo ada salahnya.:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar