Rabu, 22 Februari 2012

Satu-satunya Hati yang Selalu Ingin Kukunjungi

      Malam memang selalu sepi buatku. Hening dari segala pekikan, diam dari berbagai suara, dan bisu dari semua gumaman. Sendiri itu sangat MENYEBALKAN! Bagai hidup di ruang yang hampa, hitam samar, dan hanya kabut abu yang kulihat. Orang bebal pun pasti tahu itu. Tak ada yang bisa membuatku tertawa. Justru aku akan menagis. Entah mengapa aku ingin menangis, tapi memang pada kenyataannya, kesendirian dan kesepian selalu membuatku ingin menangis.:( Saat itulah aku ingin pergi. Pergi mencari keramaian. Mencari teman, tempat yang indah, dan sandaran yang kokoh. Ya, ke hatimu.
       Ke hatimu ku ingin pergi. Hatimu lah satu-satunya hati yang selalu ingin kukunjungi. Aku tahu, ada janji kebahagiaan di sana. Aku akan menemukan kekurangan yang sempurna, kelebihan yang mengagumkan, dan entahlah apapun itu. Yang pasti aku mencintaimu.:) Mencintaimu atas dasar hati. Maaf kalau kali ini aku terlalu banyak menyebut kata "hati". Tapi kau bisa membaca, kan, judul yang kubuat? Satu-satunya Hati yang Ingin Kukunjungi.:) HATIMU..:)
       Hanya ke hatimu. Tempat yang benar-benar ingin kusinggahi. Bukan jamuan mewah yang kuinginkan. Aku hanya ingin merasakan kenyamanan tempat indah itu. Ramai dengan berbagai kecamuk, suka, duka, bukan sepi dan hening. Luas dengan bunga, bebatuan, bukan hampa. Kutemukan dinding kokoh di sana. Yang bisa melindungiku, dan bersedia menjadi sadaranku sehingga aku tak terjatuh. Aku bisa tertawa di hatimu. Aku bisa menangis bahagia, bisa tidur dengan nyenyak, bisa bergumam sesuka hati, bernyanyi, menari dan apapun yang ingin kulakukan.
       Terima kasih, Tuhan. Kau telah ciptakan tempat seindah itu selain surga. Tempat dimana aku bisa melakukan apapun. Mungkin Aku memang terlalu banyak meminta kepadamu, Tuhan. Tetapi sungguh, ku hanya ingin bisa mengunjungi tempat itu suatu saat nanti. Tuntun aku menyusuri jalannya. Bimbing aku. Karena di tempat itu pula, aku akan semakin bersyukur kepadaMu. Bersyukur atas surga dunia yang kau berikan. Bersyukur atas hati yang kudapatkan. Amiin..:)

(For you, M.M..:*:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar